Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Rabu, 16 November 2011

Tips Mengetahui Kode warna Ala Mozila

ungkin anda sedang jalan-jalan maksud saya berkunjung ke situs orang lain dan kebetulan di situs tersebut banyak Image maupun Banner dengan warna warni yang bermacam-macam tentunya, dan disalah satu Image dan Banner tersebut ada warna yang menarik perhatian anda untuk dapatnya dipasang di situs anda, tentunya anda harus tahu codenya bukan? otomatis anda akan kesulitan untuk mengetahui codenya.
Tetapi janganlah berkecil hati untuk keperluan tersebut, apa lagi anda pengguna browsing Mozilla Firefox karena di situs ini tersedia program yang namanya Color Zilla yang bisa dipergunakan untuk keperluan tersebut.

  • Kemudian klik Install ColorZilla 2.5.3 yang dilingkari merah

  • Maka akan muncul tulisan Alow di halaman browsing sebelah kanan atas, klik tulisan tersebut.

  • Maka akan muncul halaman Software Installation, klik saja Install Now, kemudian tunggu sampai proses penginstallan selesai.
  • Restart browsing Mozilla Firefox anda, maka disebelah kiri bawah halaman muncul kotak baru yang di tengahnya ada simbul seperti pedang.
CARA MEMPERGUNAKANYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT :


  • Klik kotak dikiri bawah itu, maka bentuk cursor akan berubah menjadi silang ke empat penjuru, kemudian geser kearah warna yang anda sukai secara otomatis code warna akan muncul lihat gambar diatas.
  • Catat dengan manual code tersebut kemudian pergunakan untuk postingan, bagaimana mudah bukan.
Saya ucapkan selamat mencoba dan berkarya….!!

0 Komentar: