Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 25 April 2011

Mengatasi Bisnis Online Yang Menipu


Sebelum ngobrol seputar bisnis online penipuan, sebaiknya terlebih dahulu membaca review tentang bisnis online internet agar para pembaca yang masih pemula menjadi faham, apa itu bisnis online internet.




Definisi bisnis online internet dan sistem kerjanya
Bisnis Online Internet adalah sebuah program bisnis yang dijalankan melalui website online di internet yang menjual produk. Dan orang yang telah membeli produk kemudian secara tidak langsung mengajak orang lain untuk membeli juga, (disebut tidak langsung karena orang tersebut hanya mengajak bergabung, dan untuk bergabung secara otomatis calon member harus membeli produk. Orang yang mengajak tadi kemudian mendapat komisi.


Keunggulan Bisnis Online Internet
Bisnis online internet, secara legal sama dengan toko yang kita jumpai di pasar-pasar tradisional, hanya saja bisnis online internet menjalankan bisnisnya secara online melalui internet 24 jam non stop, sehingga lebih efektif, efisien, target market yang sangat luas (seluruh indonesia), transaksi dalam hitungan detik, bebas biaya, bebas transport, bebas banjir dan keunggulan-keunggulan secara online lainnya.


Legalitas Bisnis Online Internet
Sama halnya dengan berjualan di pasar - pasar tradisional, bisnis online biasanya tidak memerlukan badan hukum dan akta notaris. Dari kaca mata ini bisnis online internet menjalankan bisnisnya secara legal (tidak menyalahi peraturan dan perundangan yang berlaku. (menurut mereka/pebisnis online internet)
Bisnis online di internet juga memenuhi unsur - unsur halal dalam berbisnis, yaitu produk yang dijual bukan barang haram.

Alasan Berbisnis Online Internet
Banyak alasan orang-orang mengikuti atau menjalankan bisnis online di internet.
Macam-macam alasan tersebut dapat berupa:

1. Iseng, karena bisnis online bisa dijalankan sambil santai.
2. Tidak memiliki pekerjaan tetap, ya banyak pula orang yang menjadikan internet sebagai lahan mencari penghasilan
3. Memanfaatkan fasilitas internet yang tersedia dirumah atau dikantor yang dikerjakan sambil lalu saja
4. Tidak ingin terlalu larut bekerja dibawah tekanan sang atasan. Karena di bisnis ini, ini adalah bisnis anda sendiri.

Saran saya, bukan untuk meninggalkan atau mengurungkan niat mengikuti salah satu program bisnis Online, memilih dan juga menyaringnya terlebih dahulu.

1. Carilah yang berbadan hukum alamatnya jelas, website resmi untuk domain di Indonesia berakhiran co.id, karena domain.com dsb bisa dimiliki oleh semua orang.
contoh website domain resmi :

- Bonuspulsa.co.id
dan lain-lain

2. Jika berupa bisnis online investasi, sobat bisa pilih yang produknya bermanfaat dan biaya pendaftaran tidak mahal, untuk menghindari penipuan
Contoh :



Sekian dulu mudah-mudahan menambah wawasan.

0 Komentar: