Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 13 April 2012

Diary Hatiku

Diary Hatiku

Malamku..
Temani air mataku
Iringi lara hatiku
Hembuskan kedukaan kalbu

Aku yg sendiri
Aku yg tersudut sepi
Aku yg ditinggal pergi
Aku yg telah tersakiti

Tidakkah sedikit pijarmu
Pancarkan rasa yg indah di hatiku
Tidakkah sedikit kelembutanmu
Membelaiku dgn asa dan juga cintamu

Sepertinya semua telah sirna
Seiring nafsu yg kian meraja
Membakar gersangnya hati yg terluka
Meluluh lantakkan jiwa yg merana

Aku teluka..
Aku beduka..
Aku ditinggal cinta..
Aku terpuruk karena kepergianya