Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 13 April 2012

Derap sejuta bintang


RJ4's rating:
Malam,
Temani aku dalam gelisahku
Dingin,
Peluk aku dalam sunyiku
Kelam,
Nyanyikan lagumu dalam gundahku
Angin,
Ceritakan padaku sebuah melodi

Kau bulan,
Aku cemburu pada sinarmu
Dan kau bintang,
Aku terpaku pada kerlip genitmu

Sayup,
Akupun mendengar dalam ku tersungkur
Masih,
Bergejolak tertatih di setiap langkah

Tuhanku,
Hanya pada Mu aku mengadu
Hanya pada Mu aku memohon

Yaa Illahi Rabbi...
Engkau Yaa Rahman Yaa Raahim,
Dalam sujudku meski tak terucap,
Engkau Maha Tahu apa yang tersimpan
Di dalam hatiku, jauh di lubuk sana

Dan sungguh,
Derap berjuta bintang diatas sana
Masih tetap setia seperti malam malam kemarin
Derap berjuta bintang diatas sana,
Sungguh dia menawarkan cerita,
untuk kau mampu tertawa ceria....
Meski harus terluka!!!