Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Jumat, 14 Februari 2014

Cara Mempercepat loading facebook

Hari ini sharing kita seputar loading facebook. Bagi anda yang suka facebook-an dan loading facebook yang lemot / lambat pasti merupakan salah satu kendala dalam aktivitas anda ber facebook ria.
Banyak sekali tips dan trik untuk mempercepat loading facebook yang di tawarkan di blog lain, ada yang menggunakan aplikasi, ada yang menghilangkan iklan, malah ada yang dengan cara hack yang rumit. Tapi untuk hari ini saya cuma akan sharing cara yang biasa saya praktekkan dan karena sudah dibuktikan lalu tergolong simpel dan mudah, maka saya tulis di artikel cara percepat loading facebook ini. Dan cara ini tidak hanya berlaku untuk facebook saja, tapi sebenarnya bisa membantu percepat loading apa saja saat anda online.
Sebelumnya saya infokan dulu bahwa cara yang saya pakai ini adalah untuk firefox jenis terbaru (seri 3), saya kurang tau untuk yang versi lama karena belum meneliti nya satu persatu..hehee..
Untuk mengecek versi dari firefox anda, silahkan menuju tab "Help" dan klik "About Mozilla Firefox".
Cara percepat loading facebook anda 1













Baiklah Sekarang kita langsung praktek:

1. Klik pada tab "Tools", lalu "Options" :

Cara percepat loading facebook anda 2










2.Klik "Privacy" lalu menuju "Remove individual cookies" :

Cara percepat loading facebook anda 3














3.Lalu klik tombol "Remove All Cookies" :

Cara percepat loading facebook anda 4












4. Dan langkah terakhir, tutup / close firefox anda dan hidupkan lagi (Restart)

Rasakan perbedaan loadingnya sebelum dan setelah anda setting.

0 Komentar: