Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 21 April 2012

Petr Cech: Tidak Mudah Unggul Tipis Atas Barcelona

CL - Chelsea FC v Barcelona, Lionel Messi and John Terry

Meskipun bangga terhadap kemenangan atas Barcelona di leg pertama semi-final Liga Champions, kiper Chelsea Petr Cech menyadari timnya masih harus bekerja keras sebelum memastikan tiket ke partai puncak kompetisi bergengsi Eropa tersebut.
The Blues menang tipis 1-0 atas Barcelona berkat gol Didier Drogba di penghujung babak pertama. Hasil ini tentu meringankan langkah Chelsea kala melakoni laga balasan di Camp Nou, pekan depan. Namun, Cech meyakini, hasil positif ini belum cukup untuk mengamankan posisi Chelsea.
Cech tentu saja merujuk pada pertemuan terakhir mereka di semi-final Liga Champions pada 2009 lalu, di mana kubu Blaugrana akhirnya melangkah ke partai final meskipun sempat tertahan di Camp Nou.
“Lihat saja [apa yang terjadi] terakhir kali, kami mempertahankan clean sheet di Camp Nou dan kami akhirnya tersingkir karena ditahan 1-1 di kandang. Tapi kali ini mereka tidak memiliki gol tandang,” jelas Cech.
“Sulit untuk mengatakan kemenangan 1-0 atas Barcelona merupakan keunggulan. Mereka adalah tim hebat. Mereka selalu mampu menciptakan peluang.”