Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Sabtu, 21 April 2012

Petr Cech Tak Gentar Main Di Camp Nou

Petr Cech, Chelsea

Kemenangan 1-0 di Stamford Bridge membuat Petr Cech yakin Chelsea akan mampu mengatasi tekanan Barcelona pada laga kedua semi-final Liga Champions di Camp Nou, pekan depan.

Chelsea berhasil mengalahkan Barcelona berkat gol tunggal Didier Drogba, Rabu (18/4) lalu. Laga final sudah terbayang di dalam benak skuat Chelsea karena mereka mampu terhindar dari kekalahan dalam tiga lawatan terakhir ke Camp Nou.

 "Kami mampu tampil baik selama bermain di sana dan kami harus mengulangi penampilan yang pernah kami lakukan," ujar Cech kepada Sky Sports.

"Penting mencetak gol tandang, tapi kelihatannya kami memang selalu mencetak gol di sana dan mudah-mudahan kami bisa melakukannya lagi."

Cech kemudian memberikan resep kemenangan Chelsea di laga pertama.

"Penampilan seperti ini membutuhkan fokus dan konsentrasi, untuk tetap disiplin sepanjang waktu, dan tidak memberikan mereka ruang meski Anda harus berlari terus tiga menit tanpa melihat bola sama sekali," sambungnya.

"Kami harus berjuang mulai menit pertama sampai habis. Kami mengerahkan upaya semaksimal mungkin untuk mengatasi tim hebat. Kami akan bermain dengan cara yang sama di laga kedua nanti."