Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 21 November 2011

Lalu Lintas di Kawasan SUGBK Mulai Padat

VIVAnews - Final SEA Games 2011 yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia disambut antusiasme ribuan suporter tanah air. Sejak pagi, kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, yang menjadi venue laga sudah mulai ramai.

Sejak pagi, sudah banyak suporter Indonesia yang terlihat hilir mudik di kawasan SUGBK. Jalan-jalan di sekitar stadion termegah di Indonesia itu juga sudah mulai ramai dengan kendaraaan yang mengangkut suporter-suporter Garuda Muda.

Pantauan VIVAnews, Senin, 21 November 2011, arus lalu lintas mulai terlihat padat di jalan Pemuda sejak pukul 12.00 WIB. Situasi yang sama juga terlihat di Jalan Asia Afrika. Antrian panjang terlihat di depan pintu-pintu gerbang menuju SUGBK.

Final sendiri baru digelar pukul 19.00 WIB. Sedangkan perebutan medali perunggu yang mempertemukan Vietnam dan Myanmar akan digelar pukul 16.00 WIB.
• VIVAnews

0 Komentar: