Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 21 November 2011

Lompat dari Lantai 3 Gara-Gara Undangan Nikah





ilustrasi

Indah Haspriantini, (36 ), warga Jalan Batu Nunggal Indah II, Bandung yang tewas melompat dari lantai tiga Apartemen Pallazo, Kemayoran, Jakarta Pusat ternyata akan melangsungkan pernikahan.

Kanit Reskrim Polsek Kemayoran AKP Mustakim mengatakan sebelum melompat Indah berusaha memotong pergelangan tangan kirinya menggunakan pisau cutter.

"Setelah memotong pergelangan tangan kirinya memakai cutter lalu lukanya di foto dan dikasih ke temannya untuk disampaikan ke calon suaminya," ucapnya saat dihubungi okezone, Senin (21/11/2011)

Aksi itu kata Mustakim dilakukan agar calon suami puas akan tindakannya.

"Menurut para saksi, korban bersama calon suami berencana membuat undangan pernikahan namun ada dua orang yang korban tidak sukai dan tidak cocok," tambahnya

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita melompat dari lantai 3 Apartemen Pallazo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin dini hari sekira pukul 01.30 WIB. Kasus tersebut kini ditangani Polsek Metro Kemayoran.


http://news.okezone.com

0 Komentar: