Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 21 November 2011

Atlet Riau Sumbang 13 Emas

  PALEMBANG (RP) - Atlet Riau ikut memberi kontribusi nyata terhadap keberhasilan Indonesia meraih gelar juara umum SEA Games 2011. Hingga malam tadi, putra-putri terbaik Riau sudah mempersembahkan 13 medali emas, dua perak, dan empat perunggu bagi kontingen Merah Putih. Jumlah ini kemungkinan bertambah, karena masih ada atlet Riau yang akan turun bertanding di nomor dragon boat.

Cabang yang jadi lumbung emas bagi atlet-atlet Riau adalah dayung, renang, sepatu roda, senam, menembak, dan fim swimming. Dari enam cabang ini, renang jadi penyumbang emas terbanyak dengan empat emas. Keempatnya diraih I Gede Siman Sudarwata. Dayung jadi cabang kedua yang meraih medali emas terbanyak. Cabang yang kini jadi andalan Riau di berbagai multi event olahraga Tanah Air ini dapat tiga medali emas lewat Eka Oktarorianus dan kawan-kawan. Di cabang ini atlet Riau juga masih berpeluang mempersembahkan medali emas bagi Indonesia, karena Eka dan kawan-kawan masih akan turun pada nomor dragon boat.

Keberhasilan atlet Riau mengharumkan nama Indonesia di SEA Games disambut gembira Gubernur Riau HM Rusli Zainal. ‘’Kita bersyukur dan memberi apresiasi tinggi pada atlet kita yang telah ikut mengharumkan nama bangsa dan sekaligus mereka kita harap jadi pahlawan Riau di PON 2012,’’ kata Gubri.

Ya, seluruh atlet peraih emas SEA Games adalah atlet yang sedang dipersiapkan Riau menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2012 yang akan berlangsung di Bumi Lancang Kuning. Mereka semua masuk dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) PON Riau.

Dengan prestasi yang dicapai pada SEA Gemas, diharapkan makin memacu semangat untuk lebih baik pada PON mendatang.(ali/jpnn/aga)

0 Komentar: