Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Senin, 07 November 2011

Merawat Baju Warna Putih


Sering kan kita merasa tidak percaya diri bepergian, atau menghadiri acara tertentu dengan mengenakan baju berwarna putih, belum lagi jika ternyata ada teman atau orang lain pakai baju dengan warna putih juga, wah jaditambah ndak pede buanget…hihi. Nah pasti perasaan kita akan berbicara “putih yang mana ya bajuku sama punya dia “. Merawat baju warna putih sebenarnya tidaklah susah, namun juga jangan di anggap sepele. Karena baju warna ini sangatlah riskan terhadap bahaya pudar, bisa jadi kecoklatan, ada bintik, dan mungkin akan berwarna putih kumal, lalu bagaimana cara mudah merawat baju warna putih ini?
  1. Pada saat kita cuci baju warna putih, jangan pernah campur dengan baju warna selain putih ya…karena bsia jadi pakaian lain akan luntur dan mengenai pakaian warna putih kesayangan kita.
  2. Jika kita punya baju warna putih dengan bahan lembut, pilihlah sabun cuci yang emang khusus untuk baju berbahan lembut, biasanya di pasaran sudah tersedia.
  3. Nah jika ternyata baju warna putih anda sudah telanjur kumal, maka rendamlah dengan pemutih baju dengan menggunakan air hangat, rendam beberapa saat lalu bilas sampai air rendaman bening.
  4. Bila terpaksa mengkucek baju warna putih, maka kucek lah dengan lembut agar serat kain tidak berantakan, karena serat kain yang berantakan biasanya menjadi sarang debu dan kotoran.
  5. Pada saat menyeterika baju warna putih, usahakan memakai pewangi baju yang cairanya tidak berwarna alias bening.
  6. Khusus untuk baju warna putih usahakan menyimpan dalam keadaan tergantung atau tidak dilipat.

0 Komentar: