Riekha Pricilia

Perempuan, 21 Tahun

Riau, Indonesia

Tiga sifat manusia yang merusak adalah : kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. <div style='background-color: none transparent;'></div>
::
PLAY
Faceblog-Riekha
Shutdown

Navbar3

Search This Blog

Kamis, 10 November 2011

LIKE FACEBOOK

Hay gan,,,?
Kali ini gw mau share sbuah trick nih,,! bosen share software melulu :D hehehe.
Kebetulan pas gw lagi browsing, eh gw tertarik sama trick yang di posting sobat Berry di blognya.
Nah sekalian aja gw posting di sini, jadi kalau ada yang mampir ke sini, siapa tau ada yang tertarik...

Ya sebenarnya trick ini pernah di luncurkan di community jempoler. Tapi ga ada salahnya ah gw share lagi, kali aja belum ada yang tau caranya :)

Langsung aja nie gw jelasin cara pemakaiannya, pertama kalian login dulu di akun facebook kalian.
Nah sekarang kalian tinggal tentuin targetnya yang mau di like, terserah kalian mau di beranda facebook, atau di profil teman kalian. Kalau sudah, kalian copy paste kode berikut di address bar browser kalian:
Klik Copy All untuk ngblock tulisan di bawah ini, lalu tekan CTRL + pada keyboard kalian setelah itu, kalian paste di address bar halaman browser kalian



Nah kode di atas kan untuk nglike, kalau kode di bawah ini untuk membatalkan likenya atau unlike:


Oiya kalau belum ada yang tau address bar itu ada di mana, nie gw kasih screenshootnya di bawah ini
Klik untuk zoom



PERHATIAN : Segala sesuatu yang kita lakukan secara berlebihan bisa mengakibatkan operdosis, sama halnya dengan melakukan sesuatu di dunia maya. Jadi saran gw jangan terlalu sering menggunakan trick ini, jika tidak, akun kalian akan di anggap spam oleh pihak facebook

0 Komentar: